terpercaya karena berpengalaman, terbaik karena mutu, kualitas dan pelayanan, garansi mesin dijamin 5 tahun, semua kendaraan TVS bermesin duralife, sebuah mesin yang dirancang handal dalam usia yang lama

TVS Motor Luncurkan TVS Neo X3i 110 cc














JAKARTA, 7 Juni 2010 - PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak tahun 1911 di India dan telah dipercaya lebih dari 30 juta pengendara sepeda motor di seluruh dunia, meluncurkan produk terbarunya TVS Neo X3i 110 cc. Tahun 2010 merupakan peringatan 100 tahun berdirinya TVS Group.



Acara di Hotel Four Seasons, Jakarta, ini dihadiri oleh BLP. Simha, Presiden Direktur, Pramod V. Kulkarni, Head of Engineering R&D dan Darmady Tjuatja Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

Sejak diluncurkan pertama kali pada awal tahun 2007, TVS Neo 110 cc dapat diterima baik oleh konsumen Indonesia. Untuk memperkuat eksistensi TVS Neo di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan generasi terbarunya, TVS Neo X3i 110 cc lebih bertenaga dan hemat bahan bakar dengan tampilan yang premium, dengan harga khusus.




"Sejak dua tahun kehadirannya, TVS Neo 110 cc menjadi pionir kehadiran TVS Motor di Indonesia. Sudah lebih dari 26,000 konsumen di seluruh Indonesia yang puas akan ketangguhan TVS Neo 110 cc dan menjadikannya motor favorit keluarga Indonesia. Kini, bersamaan dengan peringatan 100 tahun berdirinya TVS Group, kami persembahkan generasi terbaru TVS Neo X3i yang memiliki paduan sempurna dua kebutuhan yaitu; tarikan yang kuat dan hemat bahan bakar bagi konsumen Indonesia. Kami yakin dengan ditunjang layanan purna jual di seluruh Indonesia, baik bengkel maupun ketersediaan suku cadang, TVS Neo X3i 110 cc juga akan melampaui kesuksesan versi sebelumnya," ujar BLP Simha, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.



TVS Neo X3i 110 cc diluncurkan sebagai produk yang memiliki tarikan yang kuat dan hemat bahan bakar. Mesin bertenaga 110 cc 4 tak ini memiliki tampilan premium style, yang lebih modern, garang dan agresif. Head lamp pada body dan desain sayap yang aerodinamis sebagai trendsetter baru motor di kelasnya.

Dilengkapi teknologi Duralife Engine, fitur yang membuat mesin lebih awet; menggunakan roller follower dan cincin piston yang lebih tipis, guide dan tensioner yang dilapisi teflon.



TVS Neo X3i 110 cc juga mengusung fitur-fitur inovatif yang lengkap di kelasnya: i-Econo adalah teknologi yang didukung oleh 'throttle switch' yang memicu sistem pengapian digital untuk menjadikan pengapian optimal sesuai dengan kondisi berkendara. Teknologi ini untuk mengukur penggunaan bahan bakar lebih hemat dan ekonomis tanpa mengurangi performa mesin. Fitur i-Start, teknologi dengan sensor temperatur yang membantu bagi pengguna untuk menghemat waktu (kurang dari tiga menit) memanaskan mesin motor tanpa kuatir merusak ketahanan mesin. i-Charge; satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan.



Keunggulan lainnya dari TVS Neo X3i 110 cc:
- Premium style pada head lamp; desain lampu depan pada body yang lebih modern, lebih garang dan agresif.
- Head lamp dilengkapi dengan bohlam halogen; memiliki keunggulan pencahayaan yang lebih terang serta lebih tahan lama.
- Lampu depan berstandar internasional memberikan keamanan berkendara, terutama di saat malam.
- Desain sayap yang aerodinamis sebagai trendsetter baru, dengan tampilan lebih futuristik.





Produk TVS Neo 110 cc generasi sebelumnya, telah mendapatkan pengakuan publik melalui berbagai penghargaan selama tiga tahun berturut-turut :
- Tahun 2008, Otomotif Award Best Price
- Tahun 2009, Otomotif Award Best Feature and Technology
- Tahun 2010, Otomotif Award Best Feature and Technology




TVS Neo X3i 110 cc ini tampil dengan desain warna bodi dan stripe premium style, dalam 2 varian. Tipe pelek racing/cast wheel (CW) dengan empat varian warna blazing red, sporty white, sporty green dan crimson red dan tipe pelek jari-jari/spoke wheel (SW) dengan dua varian warna crimson red dan cielo white.

Masih dalam menyambut 100 tahun TVS Group, untuk produk baru ini,TVS Neo X3i 110 cc akan dibanderol dengan harga khusus on the road Jadetabek, untuk tipe CW Rp 11.500.000,- dan untuk tipe SW Rp 9.990.000,- .

TVS Neo X3i 110 cc dikemas dengan harga yang kompetitif dan teknologi hemat bahan bakar, sehingga konsumen sepeda motor Indonesia yang selektif dengan harga motor dan mencari motor yang hemat bahan bakar serta tampilan yang premium, akan memilih TVS Neo X3i 110 cc.

TVS Neo X3i 110 cc ini akan ditampilkan di stand TVS Motor Arena Pekan Raya Jakarta 2010 dan akan diluncurkan secara nasional pada Juni 2010.



0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))



TVS APACHE RTR DD capai 60km/jam dalam 4,8 detik Harga Rp 18.800.000 ,-

;

;



TVS RockZ 125cc Kemewahan Dalam Berkendara Harga Rp 14.500.000 ,-


ShoutMix chat widget


TVS Neo X3i , Motor Tenaga Badak Harga Rp 10.500.000 ,- SW, Rp 11.800.000,- CW