terpercaya karena berpengalaman, terbaik karena mutu, kualitas dan pelayanan, garansi mesin dijamin 5 tahun, semua kendaraan TVS bermesin duralife, sebuah mesin yang dirancang handal dalam usia yang lama

spare part




TVS spare parts merupakan bagian dari Service Departement di bawah Direktur Sales & Marketing. Gudang TVS spare parts berlokasi di wilayah pabrik TVS Motor Company Indonesia yang berada di daerah Karawang. TVS spare parts mempunyai peran sangat penting dalam after sales service sepeda motor TVS, yaitu menyediakan kebutuhan spare parts bagi pengguna sepeda motor TVS.



Gudang TVS Spare parts Karawang seluas 750 m2, menyediakan 2411 item parts untuk seluruh type sepeda motor TVS yang didistribusikan di Indonesia, yakni TVS Neo, TVS Rockz dan TVS Apache RTR 160cc.



TVS spare parts menyediakan TVS Genuine Parts yang didistribusikan ke 10 Main Dealer TVS yang kemudian didistribusikan ke 93 Dealer TVS yang kemudian diteruskan ke 492 PGM (Private Garage Mechanic) / bengkel mitra TVS motor di seluruh Indonesia. Di tahun 2010 ini akan lebih dikembangkan lagi untuk penyediaan TVS Genuine Parts ke toko-toko spare parts di seluruh area penjualan TVS yang ada.




Untuk meningkatkan layanan dalam seluruh kegiatan spare parts mulai dari ordering hingga keperluan seluruh laporan yang terkait , TVS spare parts disupport system SAP langsung dari TVS Motor Company Indonesia yang berada di wilayah Karawang. Sedangkan bagi setiap Main Dealer serta seluruh jaringan dealer di support dengan DMS System yang terhubung langsung ke SAP yang ada di TVS Motor Company Indonesia di Karawang, sehingga system ordering dan pelaporannya bisa online. Ini semua diberikan untuk meningkatkan layanan kami kepada seluruh jaringan dealer sehingga layanan terhadap konsumen pengguna sepeda motor TVS bisa lebih cepat dan terjamin.



Jenis layanan TVS spare parts yang diberikan kepada jaringannya adalah sebagai berikut:

1. Initial Kit Order, policy ini wajib dilakukan sebelum pembukaan Main dealer /Dealer baru untuk memastikan menyediakan Fast Moving Parts bagi calon konsumen, sehingga tidak ada penjualan sepeda motor TVS sebelum stock spare parts tersedia.

2. Regular Order, merupakan pelayanan order Fast moving Parts dari Main Dealer/ Dealer yang dilakukan untuk menjaga penyediaan stock sesuai dengan standar ideal stock di masing-masing Main Dealer/ Dealer.

3. Emergency Order, merupakan layanan pengiriman dalam waktu 24jam sejak order diterima. Pelayanan ini dilakukan untuk melayani order Slow moving Part yang tidak tersedia di stock Main Dealer/Dealer.




Spare Parts sesuai eksistensinya ada karena kami harus melayani kebutuhan purna jual konsumen kami, maka kami akan selalu berusaha mengembangkan diri untuk lebih cepat dan memberikan layanan lebih baik lagi. Apapun Kita Bisa!.





Download Parts Catalog
Download Parts Catalog
Download Parts Catalog


0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))



TVS APACHE RTR DD capai 60km/jam dalam 4,8 detik Harga Rp 18.800.000 ,-

;

;



TVS RockZ 125cc Kemewahan Dalam Berkendara Harga Rp 14.500.000 ,-


ShoutMix chat widget


TVS Neo X3i , Motor Tenaga Badak Harga Rp 10.500.000 ,- SW, Rp 11.800.000,- CW